Aplikasi Booking Tiket Pesawat Online Terbaik

Aplikasi Booking Tiket Pesawat Online Terbaik

Eventsolutionsdarwin – Pesawat terbang merupakan salah satu alat transportasi teraman di dunia, walaupun orang awam ketakutan, nyatanya kendaraan ini merupakan salah satu alat transportasi teraman di dunia.

Saat ini jika kita ingin menggunakan pesawat sebagai alat transportasi tidak sesulit dulu lagi, padahal dulu ketika ingin membeli tiket harus repot-repot pergi ke kantor atau mengunjungi kita. pergi ke pemasok tiket pesawat.

Nah, di sini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk Anda memesan tiket pesawat secara online. Jadi saat ke bandara, tinggal naik pesawat yang sudah dipesan.

Kami sekarang telah mempermudah dengan aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan tiket secara online melalui ponsel kami.

Nah berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk itu, dibawah ini bisa dilihat di artikel 7 Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Online Via Android.

1. Traveloka

Traveloka – Tiket & Hotel merupakan aplikasi pemesanan tiket pesawat yang mendapatkan penghargaan # 1 se-Indonesia dari comScore yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Pasalnya, traveloka kerap mempromosikan aplikasinya melalui media elektronik seperti televisi atau iklan media sosial. Anda bisa mendapatkan aplikasi Traveloka – Tiket & Hotel melalui Google Play Store, atau Anda dapat mengklik link berikut:

2. Tiket.com

Selain itu terdapat aplikasi Tiket.com yang merupakan aplikasi agen perjalanan online pertama dan terlengkap di Indonesia, aplikasi ini dibuat dengan tujuan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia. .

Tidak hanya tiket pesawat dan hotel, kita juga bisa mendapatkan tiket kereta api untuk tiket hiburan atau sewa mobil. Aplikasi Tiket.com Airplane & Hotel bisa kamu download melalui Google Play Store, atau bisa juga klik link berikut ini:

3. Pegi Pegi

Aplikasi yang sering menawarkan diskon saat memesan tiket pesawat hingga 70%, kemudian Pegi Pegi Hotel & Tiket Pesawat, aplikasi Pegi Pegi Hotel & Tiket Pesawat sendiri diluncurkan oleh Menteri Pariwisata dan dari Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu.

Aplikasi Pegi Pegi Hotel & Tiket Pesawat mulai berfungsi pada 7 Mei 2017. Anda dapat mendownload aplikasi Pegi Pegi Hotel & Tiket Pesawat melalui ponsel Android Anda dari Google Play Store, atau Anda juga dapat mengklik link berikut:

4. Lion Air

Lion Air atau Lion Mentari Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Indonesia tepatnya di kota Jakarta.

Maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, juga memiliki aplikasi pemesanan pribadi untuk pesawatnya, Anda bisa mendapatkan aplikasi pemesanan pesawat Lion Air melalui play store, atau Anda dapat mengklik yang berikut ini:

Baca juga: Aplikasi Belajar Matematika Terbaik

5. Mobile Garuda Indonesia

Flight Booking App yang kemudian juga datang dari maskapai penerbangan Indonesia yaitu Garuda Indonesia adalah aplikasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Anda bisa menggunakannya untuk meminta tiket pesawat melalui ponsel Android Anda.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan informasi tentang penerbangan, klaim bagasi, bandara, bahkan asuransi perjalanan. Anda bisa mendapatkan aplikasi seluler Garuda Indonesia dengan mengklik link di bawah ini:

6. Agen Citilink

Citilink Official adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memesan tiket pesawat secara online, yang dibuat dan dikembangkan langsung oleh perusahaan Citilink Indonesia.

Melalui aplikasi ini Anda dapat meminta tiket pesawat, melakukan pemeriksaan seluler, dan memeriksa data reservasi kami. Dapatkan aplikasi resmi Citilink melalui Play Store atau klik tautan di bawah ini:

7. Air Asia Mobile

Air Asia Mobile adalah aplikasi pemesanan tiket pesawat maskapai penerbangan Air Asia. Dengan menggunakan aplikasi Air Asia Mobile, Anda dapat dengan mudah memesan tiket pesawat.

Anda dapat mendaftar, melihat harga penerbangan, dan mengelola reservasi tiket Anda. Unduh aplikasi Air Asia Mobile melalui tautan berikut:

8. Nusatrip

Terakhir, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Nusatrip untuk meminta tiket pesawat. Nusatrip bukanlah bisnis baru di dunia biro perjalanan di Indonesia karena sudah ada sejak tahun 2013 dan masih terus berkembang.

Selain itu, Nusatrip juga mengembangkan pemesanan tiket pesawat kelas bisnis. Sekarang, Nusatrip sendiri telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna berperingkat tinggi.

Anda mungkin juga suka...