Cara Kenakan Jaket Capuchon Tanpa Kenakan Hijab Lagi!

Cara Kenakan Jaket Capuchon Tanpa Kenakan Hijab Lagi!

Eventsolutionsdarwin –┬áTertarik memakai hoodie? Jaket yang satu ini memiliki topi yang disebut dengan hoodie. Seiring dengan perkembangan fashion, kini banyak pembajak yang mengandalkan kerudung tanpa mengenakan hijab lagi. Ingin tahu cara kerjanya? Seperti ini adalah cara memakai jaket kapuchon tanpa hijab.

1. Gunakan bandana bagian dalam

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan kerudung bisa memakainya tanpa mengenakan hijab. Jika hoodie memiliki tali serut, Anda bisa memakai inner bandana agar lebih rapi dan membuat rambut tidak terlihat. Supaya telinganya tidak nampak, cabut kap mesinnya setelah pakai bandana dan sebagainya, oke! Untuk memastikan tidak melorot, Anda dapat memasang pin di atas kap mesin.

2. Kenakan inner ninja jika kap mesin ingin dibuka

Jika tidak ada serutan di kerudung Anda sehingga leher dan telinga tidak bisa terbuka, Anda bisa mengandalkan ninja ciput. Pilih ciput ninja dengan warna senada agar terlihat maksimal. Pilih ciput dari kaos untuk memberikan kenyamanan ekstra. Anda bisa memakai ciput ninja dan menggunakan capuchon dengan membukanya. Cukup letakkan peniti agar hijab tidak menonjol keluar dan kencangkan agar nyaman digunakan.

3. Kenakan manset leher untuk menutupi alat kelamin Anda

Jika Anda menggunakan bandana bagian dalam, pastikan area leher tertutup dengan baik. Sekarang Anda bisa memakai penyangga leher untuk menutupi area leher. Dibandingkan menggunakan ban dalam yang terkadang terasa hangat, andalkan saja manset leher ini. Pilih manset dengan warna senada agar lebih serasi.

4. Saat dingin, kenakan model turtle neck sekaligus lindungi area leher

Selain manset leher, Anda juga bisa memakai manset atau kaos dengan turtle neck. Baju ini memiliki model yang menutupi area leher sehingga sangat pas dengan hoodie. Jika Anda memakai hoodie, Anda bisa memakai penutup rambut berbentuk bandana atau ciput ninja. Gaya ini juga bisa digunakan saat berolahraga dan tentunya terasa lebih praktis dan simpel untuk aktivitas yang banyak bergerak.

5. Kenakan rok lipit agar kesan lebih trendy

Ingin tampil terbaik dengan hoodie? Andalkan saja bawahan berupa gaun lipit yang trendi. Sungguh, sepertinya Anda tidak ingin berolahraga! Padahal, rok ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan modis jika Anda memilih untuk bersikap tunduk. Kini Anda bisa bermain-main dengan warna rok atau memilih lipit dengan motif yang asyik. Apakah Anda ingin menjadi pakaian ootd? Tentu saja saya bisa!

6. Kenakan sorban di bagian dalam untuk kesan yang dalam

Apakah Anda menyukai tampilan hipebeast? Gantilah inner bandana dan ciput ninja dengan turban agar jenaka. Pilih model yang simpel agar tidak terlihat terlalu berlebihan atau terlalu berlebihan. Jangan lupa untuk menutupi manset leher atau atasan turtle neck untuk menutupi leher.

7. Kenakan aksesoris seperti anting cincin agar lebih gaya

Terakhir, maksimalkan penampilan Anda dengan hoodie menggunakan aksesori bernama hoop earrings. Anting ini siap memberikan kesan sporty dan lebih modis jika Anda memakai tudung. Anda bisa mendapatkan kesan hip hop atau hybeast instan dengan anting-anting ini. Pilih anting-anting ini dengan warna emas atau silver, cocokkan saja dengan warna baju. Seiring dengan perkembangan fashion, kini banyak pembajak yang mengandalkan kerudung tanpa mengenakan hijab lagi. Tertarik memakai hoodie? Jaket yang satu ini memiliki topi yang disebut dengan hoodie.

Itu dia tips dari naishahijrah, semoga bermanfaat.