Cara Mendapatkan Granat dan Flashbang Di Training Ground

Cara Mendapatkan Granat dan Flashbang Di Training Ground

Eventsolutionsdarwin – Free Fire merupakan aplikasi game yanag banyak diminati dari berbagai kalangan. Seperti yang kita tahu, game ini adalah gae yang memiliki banyak item dan fitur yang bagus dan menarik. Salah satu item yang baru saja dirilis oleh Free Fire yaitu Granat dan Flashbag. Dengan diluncurkan kedua item tersebut, maka teman – teman bisa menjadi terbantu dalam berlatih mengalahkan musuh dengan lemparan Granat dan Flashbag yang nantinya teman – teman lakukan. Kedua item tersebut pastilah bagus dan wajib untuk eman – teman coba. Teman – teman bisa berlatih terlebih dahulu dengan kedua item tersebut di Training Ground agar teman – teman bisa menggunakannya dengan maksimal pada saat Push Rank nanti. Agar teman – teman juga bisa mahir menggunakannya pada mode Battle Royale maupun Clash Squad. Tetapi sebelum menggunakannya pada situasi tersebut, memang ada baiknya teman – teman berlatih di Training Ground terlebih dahulu. Untuk itu mimin disini akan membagikan cara mendapatkan granat dan flashbag di Training Ground. Yuk simak caranya di bawah ini

Granat dan Flashback adalah kedua item yang diluncurkan oleh Free Fire yang termasuk ke dalam item lempar. Item ini sangat bagus saat kita menggunakannya dalam pertandingan nanti karena kita akan sangat terbantu. Kedua item ini sangatlah penting karena saat kita melemparnya ke arah musuh, maka musuh akan terkena dampak yang buruk salah satunya adalah kebutaan. Granat dan Flashback ini sebenarnya sangat mudah digunakan bila kita sudah paham pada kedua item tersebut. Nah agar kita paham, maka kita bisa mencobanya pada Training Ground yang bisa kita cari disana.

Dalam penggunaan Granat dan Flashbag ini juga memang perlu untuk diketahui. Caranya sebenarnya cukup mudah. Kita bisa berlatih di Training Ground dengan beberapa langkah berikut. Yang pertama teman – teman perlu untuk memasuki mode Training Ground yang setelah itu teman – teman pun memilih lagi mode latihan yang bernama Combat Zone. Namun sebelum kita memilih mode Combat Zone tersebut, ada baiknya kita memilih terlebih dahulu senjata serta item vest helm mana yang kuat dan bagus. Pemilihan tersebut sangatlah penting karena hal tersebut bisa meindungi teman – teman nantinya dari musuh yang akan berhadapan dengan teman – teman sekalian. Nah jika kita sudah memilih item yang menurut kita sudah sesuai, maka kita bisa memasuki Combat Zone dan langsung bisa mencari lokasi yang bentuknya seperti sebuah garasi mobil. Biasanya lokasi seperti itu akan ada di sebelah kanan gudang merah. Teman – teman juga nantinya dapat menemukan sebuah kotak hijau pudar yang kotak ini nantinya akan memberikan teman – teman granat dan flashbag. Namun yang perlu teman – teman ketahui, dari banyaknya granat dan flashbag yang nantinya teman – teman temukan, teman – teman hanya dapat membawa maksimal 3 item saja yang menurut teman – temana memang sangat bermanfaat.

Dan jangan lupa untuk mengatur sensitivitas ff auto headshot agar kamu bisa mendapatkan booyah terus.

Nah teman – teman itulah tadi beberapa cara yang bisa teman – teman lakukan untuk mendapatan granat dan flashbag ini pada Training Ground di Free Fire ini. Dengan adanya kedua item tersebut, pastinya akan membuat skill teman – teman bisa bertambah loh. Jadi bagi teman- teman yang ingin meningkatkan skill mungkin penjelasan di atas bisa teman – teman pahami. Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan deua item tersebut. Kurang lebihnya mohon maaf semoga ini dapat berguna bagi teman – teman semua.!