HP Samsung Snapdragon Murah 2021

HP Samsung Snapdragon Murah 2021

Eventsolutionsdarwin –┬áSeperti yang Anda ketahui, kebanyakan ponsel Samsung sudah dilengkapi chipset yang diproduksi oleh vendornya sendiri, yaitu tipe Exynos. Yang mana dari segi teknologi tidak kalah dengan chipset Qualcomm atau MediaTek. Namun saat ini ponsel Samsung Snapdragon banyak diminati.

Ya, dari perspektif peminat pasar, konsumen lebih tertarik dengan chipset berjenis Snapdragon besutan Qualcomm. Mengingat kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Nah buat kamu yang suka dengan handphone Samsung dan juga pengen chipset Snapdragon, berikut ini harga gadget terbaru telah menyusun daftar handphone Samsung Snapdragon dengan harga mulai 1 jutaan.

1. Samsung Galaxy A01

Dengan harga jual yang murah, Galaxy A01 menawarkan keunggulan performa kencang berbekal Snapdragon 439. Selain itu, ponsel ini juga sudah mengadopsi sistem operasi kekinian, yakni Android 10.

Bagian menarik lainnya, juga ada pada segi desain konsep Infinity-V dengan jangkauan 5,7 inci. Ukuran layarnya pun tidak terlalu besar, sehingga mudah digenggam dengan satu tangan.

Kebutuhan foto dari Galaxy A01 juga cukup baik. Di sektor kamera belakang, dibekali kamera ganda 13MP dan 2MP yang mendukung fungsi Live Focus. Sementara untuk lini pertama, terdapat kamera selfie 5MP dengan fitur Smart Selfie Expression. Apakah Anda tertarik untuk meminangnya?

2. Samsung Galaxy J4 Plus

Meski bukan ponsel Samsung terbaru, namun Galaxy J4 Plus tetap cukup menarik karena memiliki kelebihan seperti layarnya yang besar dengan ukuran 6 inci untuk mendukung chipset Snapdragon 425.

Samsung tidak menyertai perangkat ini dengan fungsi sidik jari. Namun jangan khawatir, karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan fungsi pengenalan wajah atau disebut juga pemindai wajah. Karenanya, Anda dapat dengan mudah membuka kunci layar hanya dengan mengarahkan wajah Anda ke kamera depan.

3. Samsung Galaxy A20s

Ponsel Samsung Snapdragon anggaran berikut ini ditampilkan sebagai penerus Galaxy A20. Berbeda dengan seri sebelumnya yang berbasis chipset besutan Samsung yaitu Exynos 7884, kali ini penjual memasang chipset Snapdragon 450.

Sebagai penyokong energi, Samsung menyediakan baterai 4000mAh yang konon bisa bertahan 1,5 hari dalam penggunaan normal. Agar tidak menunda proses pengisian, juga disediakan teknologi fast charging 15 watt.

Galaxy A20s juga menawarkan kamera yang cukup bagus dalam kondisi pencahayaan yang ideal. Sektor kamera belakang dibekali triple camera dengan konfigurasi 13MP, ultra wide angle 8MP, dan depth sensor 5MP.

4. Samsung Galaxy A9 (2018)

Berbekal chipset Snapdragon 660, Galaxy A9 (2018) tentunya mampu menangani kebutuhan multitasking dengan baik. Keunggulan lainnya juga terletak pada tampilan memori internal berkapasitas 128 GB.

Jika menurut Anda hilang, Anda masih dapat memperluas penyimpanan dengan microSD hingga 512GB. Ponsel Samsung dengan layar Super AMOLED ini juga semakin menawan dengan empat kamera belakangnya.

Dengan dukungan berbagai lensa dan persediaan fungsi fotografi tingkat lanjut, Anda dapat membidik dengan hasil yang menakjubkan. Dengan harga yang diminta kurang dari 4 jutaan, ponsel Samsung ini sudah dilengkapi dengan fungsi NFC.

5. Samsung Galaxy A70

Menampilkan layar Super AMOLED 6,7 inci, Galaxy A70 dipastikan akan memanjakan aktivitas gaming dan menonton film. Selain itu, ia juga bekerja dengan chipset Snapdragon 675 yang tidak diragukan lagi memiliki performa yang cukup bertenaga.

Tak hanya itu, Galaxy A70 juga dibekali dengan memori internal dan RAM yang besar. Untuk ROM, Samsung menawarkan kapasitas 128GB, sedangkan RAM tersedia dalam dua varian, yakni 6GB dan 8GB.

Perangkat ini juga dibekali baterai jumbo dengan daya sebesar 4.500mAh. Proses pengisiannya juga cukup cepat dengan teknologi fast charging 25 watt. Aspek fotografi dan videografik dari HP Snapdragon Samsung ini juga cukup mumpuni. Salah satu fitur andalannya adalah Super Steady

Anda mungkin juga suka...