Rekomendasi Kemeja Wanita Untuk Ke Kantor

Rekomendasi Kemeja Wanita Untuk Ke Kantor

Eventsolutionsdarwin –┬áPakaian kantor tidak terlepas dari gaya formal atau semi formal. Kamu pasti bosan dengan gaya kerja yang sama, bukan? Cari inspirasi tampilan kantoran selebriti, yuk! Ada rekomendasi kaos wanita yang juga mudah dipadukan, lho!

Aspek praktis dari pakaian kantor terkadang terkesan membosankan, ya! Pilihan pakaian yang sangat sering terkadang tampak membosankan. Meski ada kantor atau tempat kerja yang memperbolehkan pakaian kasual namun tetap bersih dan sopan, namun terkadang masih membingungkan kita dalam memilih outfit yang tepat.

Padahal, jika Anda lebih kreatif saat memadukan pakaian untuk bekerja, Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih segar setiap hari. Pilihan pakaian yang Anda kenakan secara tidak langsung bisa memengaruhi mood Anda, lho!

Kemeja wanita Valino dengan kerah Kuba yang diikat

Pilihan pertama untuk pakaian kantor adalah gaya formal yang bisa Anda dapatkan dengan Valino Cuban Collar Ladies Shirt. Valino merupakan brand lokal yang menawarkan pakaian formal dengan harga yang terjangkau.

Kemeja lengan panjang dengan lengan melebar ini memiliki model regular fit. Ini fitur kerah dan kancing di bagian depan. Tersedia dalam warna abu-abu dengan pilihan ukuran 8, 10, 12 dan 14.

Selain itu, ada satu item workwear Mera Mera Studio yaitu kaos Black Mera Signature. Baju ini berbahan katun 50% dan polyester 50% yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Kemeja yang sangat halus ini memiliki potongan biasa dengan warna hitam dan detail kancing hitam biru di bagian tengah.

Marks & Spencer – Kemeja linen

Anda pasti tahu Marks & Spencer, bukan? Terdapat kemeja linen dari merk ini yang bisa Anda pilih sebagai pakaian kerja. Opsinya adalah oranye, ungu, biru, dan biru tua.

Terbuat dari bahan linen yang ringan, non-sheer, non-stretch, pastinya akan membuat Anda nyaman memakainya saat bekerja. Kemeja ini memiliki model regular fit dengan kerah dan kancing di bagian depan.

Kemeja berkancing dengan tali Hopeshow

Pakaian kerja yang bisa menambah sentuhan elegan saat Anda memakainya adalah kemeja berkancing renda Hopeshow. Kemeja lengan panjang dalam paduan viscose ini memiliki model regular fit.

Muncul dengan pilihan detail tombol depan berwarna putih yang akan membuat Anda merasa nyaman dan tampil percaya diri dalam menggunakannya. Padukan dengan rok midi dan heels dataran tinggi, pastinya sangat elegan. Kemeja seperti ini banyak tersedia di konveksi kemeja

Sweter panjang wanita

Brand All March menghadirkan Long Shirt Women untuk kamu yang ingin tampil semi formal saat akan ke kantor. Kemeja berwarna krem ini memiliki detail kerah dan regular fit.

Bahan yang digunakan untuk kemeja ini adalah katun rajutan yang nyaman dipakai. Tidak transparan dan elastis, kemeja ini tersedia dalam semua ukuran.

Blus Rodeo Aryana

Untuk kamu yang ingin pergi ke kantor dengan gaya casual namun fresh dan cantik, ada Aryana Rodeo Blouse yang jadi pilihan tepat. Kaos ini akan membuat anda betah sepanjang hari karena terbuat dari bahan katun yang ringan, non stretch dan non sheer.

Blus Aryana motif kotak-kotak warna pink dan hijau ini memiliki model yang pas dan detail pada kerah dan kancing depan. Kemeja ini bergaya preppy dengan detail print kotak-kotak. Ukuran dari S hingga XL tersedia.

Zalora blus lengan lebar dengan dasi kupu-kupu

Blus lengan lonceng Zalora cantik dengan dasi kupu-kupu ini memiliki pola polkadot dengan warna hijau berdebu. Ini memiliki kerah kerah dengan bukaan kancing di bagian depan. Dengan bahan polyester, aksen strapnya membuat kemeja ini semakin imut.

Anda mungkin juga suka...